New Web Auto Follower
Latest Updates

Tentang Verified Account Di Twitter

Verified Twitter Account
APA ITU VERIFIED ACOUNT DI TWITTER?
Anda mungkin pernah memperhatikan bahwa beberapa akun Twitter menampilkan badge  biru "Verified Account" pada bio Akun Twitter mereka, seperti foto disamping.

Apa itu Verified Account di Twitter ?
Setiap account dengan Badge Verified merupakan akun yang sebenarnya. Twitter menggunakan ini untuk membuktikan suatu keaslian pada akun orang-orang terkenal sehingga pengguna dapat percaya bahwa sumber yang sah  pada authoring Tweets mereka.

Jenis akun seperti apa yang dapat terverivikasi ?
Verifikasi digunakan untuk membuktikan keaslian yang berurusan dengan kebingungan identitas secara teratur di Twitter. Verified Account harus terbuka untuk umum dan aktif dalam tweeting.

Bagaimana cara mendapatkan account saya diverifikasi?
Program ini saat ini ditutup untuk umum. Ini berarti kita tidak dapat menerima permintaan publik untuk verifikasi.

Mengapa program verifikasi Beta saat ini ditutup?
Publik beta versi Twitter verifikasi account tidak lagi tersedia. Setelah lama pengujian manual, twitter telah menutup aplikasi publiknya.  Sementara itu,twitter masih memverifikasi beberapa sumber terpercaya, seperti pengiklan dan mitra kami. Jika Anda salah satu mitra twitter atau pengiklan, silakan ikuti dengan manajer account twitter anda untuk rincian.

Adakah cara lain untuk menunjukkan pengguna Twitter account saya asli ?
Hubungkan ke profil Twitter Anda dari situs resmi adalah cara termudah untuk mengkonfirmasi identitas Anda ke pengikut Anda. Klik di sini untuk belajar bagaimana melakukan ini. (Sebagai contoh, The New York Times link ke profil wartawan 'Twitter di website resmi mereka.) Anda dapat menemukan berbagai tombol bebas dan widget, yang digunakan untuk mempublikasikan keberadaan Twitter Anda di halaman web resmi Anda sendiri. Anda bahkan mungkin tertarik pada Tombol Tweet, yang mendorong audiens web Anda untuk mengirim Tweets tentang isi situs Anda.

Dahulu saya memiliki verified badge tapi sekarang hilang! Apa yang harus saya lakukan?
Untuk alasan keamanan, perubahan yang dibuat ke profil Anda, khususnya username, alamat email, atau website, mengakibatkan hilangnya lencana. twitter memeriksa secara teratur untuk lencana yang hilang dan mengembalikan mereka terus-menerus. Tidak perlu menulis, twitter akan melihat mereka secara otomatis!

Bagaimana cara mengidentifikasi Account Verified di twitter:
  • Badge Verified akan muncul di bagian kanan atas halaman profil pengguna tepat di atas lokasi, nama, dan bio-seperti ditunjukkan pada screenshot di atas.
  • Jika Badge Verified muncul di tempat lain pada halaman profil pengguna (misalnya di avatar atau latar belakang) itu bukan Account Verified.
  • Badge Verified tidak dapat digunakan kecuali disediakan oleh Twitter. Account menggunakan lencana sebagai bagian dari gambar profil, gambar latar belakang, atau dengan cara apapun yang menyiratkan verifikasi palsu akan permanen.
  • Badge Verified akan memiliki warna yang sama meskipun pengguna menyesuaikan latar belakang halaman profil mereka atau mengubah warna di sidebar.
  • Badge Verified juga akan muncul di samping nama pengguna dalam pencarian orang-orang di Twitter, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Akun Verifikasi SBY

1 Response to "Tentang Verified Account Di Twitter"

Pengikut

Friend Link

Gunakanlah Browser
Google Chrome
untuk tampilan yang maksimal
Atau Gunakan Browser
Mozilla FireFox V4.0+ dan Opera Mini V10.5+
untuk tampilan standar blog ini.

Page Ranking Tool