New Web Auto Follower
Latest Updates

Trik Ampuh Menambah Ribuan Follower Twitter


Trik Ampuh Menambah Ribuan Follower Twitter
Memiliki banyak Followers pada situs jejaring sosial Twitter merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang pengguna twitter. Saya yakin sebagian dari anda para pengunjung Blog ini pasti ingin juga memiliki Followers yang banyak. Kali ini saya akan membagikan Trik Menambah Ribuan Follower Twiter, langsung saja berikut ini.

1. Isi Foto dan Biodata Profil Anda
Jangan biarkan foto dan juga profil anda dibiarkan kosong begitu saja. Biasanya ketika orang hendak memfollow anda, mereka akan melihat foto beserta  biodata yang tertera pada profil anda. Jadi bila anda kosongkan bagian ini, rasanya sulit bagi anda untuk mendapatkan banyak follower di twitter. Akun Twitter Anda akan seperti IDS (ID Spam) Akun yang tidak terpakai, tetapi digunakan untuk Memfollow Orang.

2. Jangan Ragu Untuk Follow Orang Lain
Follow orang lain merupakan cara yang paling mudah dan perlu anda lakukan ketika pertama kali anda membuat akun. Perlu anda ketahui bahwa tidak semua orang yang anda Follow akan Memfollowback anda, jadi anda harus rajin-rajin memberikan tweet "Foolback yah :)" dan semacamnya dan juga usahakan agar perbandingan antara followers dan following anda 1:1.

3. Buat Tweet yang Menarik
Setelah anda mempunyai beberapa Follower hasil dari cara kedua maka sekarang waktunya untuk mulai memberi tweet. Tapi usahakan agar tweet anda terlihat menarik sehingga para follower anda dengan sukarela akan meretweet tweet anda. Dengan demikian maka namamu akan muncul di timeline follower mereka. Jika sudah begitu, kemungkinan untuk mendapat follower baru akan sangat besar sekali.

Example :
4. Ciptakan Gaya Anda Sendiri
Banyak orang yang ingin terkenal di twitter dan mengikuti gaya-gaya orang lain dan pada akhirnya orang akan menilai bahwa dia adalah peniru atau semacamnya. Coba buatlah gaya anda sendiri dan jangan ikut-ikutan orang lain. Buat trend kamu sendiri dan dengan demikian satu persatu follower akan bertambah.

 5. Menggunakan Jasa Berbayar
Selain Cara Gratis Penambah Follower ternyata ada juga cara yang Berbayar seperti yang satu ini. Karena sekarang ini twitter bukan lagi menjadi sekedar jejaring sosial semata, melainkan merambah menjadi tempat untuk berpromosi dan menawarkan produk. Untuk itu banyak Jasa Penambah Follower yang tentunya itu semua berbayar. Tidak Mahal, dengan harga terjangkau kalian sudah mendapatkan penawaran yang menyenangkan.

0 Response to "Trik Ampuh Menambah Ribuan Follower Twitter"

Posting Komentar

Pengikut

Friend Link

Gunakanlah Browser
Google Chrome
untuk tampilan yang maksimal
Atau Gunakan Browser
Mozilla FireFox V4.0+ dan Opera Mini V10.5+
untuk tampilan standar blog ini.

Page Ranking Tool