Latest Updates

Cara Membuat Bot AutoTweet Cronjob Twitter

Cara Membuat Bot AutoTweet Cronjob Twitter
Cara Membuat Bot AutoTweet Cronjob Twitter - Siapa yang gak tau tentang Twitter, Jaringan Sosial yang muncul di Petengahan Juli 2009 ini, dibuat oleh Jack Dorsey, berpengguna sekita 200 Juta (Aktif Februari 2013) dan berpendapatan sekitar $140 Juta (Perkiraan Tahun 2010) (Sumber : Wikipedia. Dan terkadang kita Malas untuk MengeTweet karna begitu menyita Waktu untuk Online berjam-jam, tapi kali ini Gua (Panggil aja Sempak) akan memberikan Tutorial Membuat Bot AutoTweet Cronjobs Twitter, yang dimana bisa membantu kita untuk Mengetweet Otomatis dengan bantuan App (Yang disediakan langsung dari Twitter) dan Cronjobs.

Bahan :
  1. Akun Twitter (Kalau belum punya silahkan Daftar Disini)
  2. App Twitter yang sudah di Setting Lengkap (Tutorial : Cara Membuat dan Setting App di Twitter)
  3. Hosting (Free juga gak papah, bagi yang gak tau atau gak punya silahkan baca Panduan Lengkap Cara Daftar Hosting)
  4. Script AutoTweet (Download disini)
  5. Dan Otak (untuk berfikir, dan mencoba, jangan malu untuk bertanya, tapi setidaknya berusahalah sedikit)
Bila sudah memenuhi Syarat diatas mari kita mulai Tutorial ini :

1. Pertama dan yang Paling Penting adalah Membuat App di Dev Twitter, bila kalian sudah mempunyai App dan sudah di Setting lengkap kita Skip Langkah ini, jika belum atau masih belum paham silahkan baca tutorial Cara Membuat dan Setting App di Twitter ini.

Nah jika sudah selesai membuat dan mensetting App di Twitter saatnya kita Lanjut ke Tutorial berikutnya, yaitu :
2. Mengupload Script AutoTweet ke Hosting dan Mengedit Isi dari Scriptnya, caranya Gampang kok, kalian Upload Script kalian ke Hosting, Extract kemdian Edit File Tweet.php, untuk lebih jelasnya Klik Tutorial Cara Mengupload dan Mengedit Script Bot AutoTweet Twitter ini.

Bagimana sob?. apakah AutoTweet kalian sudah berjalan dengan Lancar?. Okeh langkah selanjutnya atau yang terakhir adalah :
3. Menjadwalkan supaya Tweet kalian berjalan Otomatis, yaitu menggunakan Cron, banyak Web penyedia Cron, tapi Google Drive lah yang bagus menurut saya, silahkan baca Tutorial ini dengan seksama Membuat Cronjob Dengan Google Drive.

Sekian Postingan dari saya, mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semua, dan Insya ALLAH kita akan bertemu lagi nanti, dimohon untuk Mengahargai Usaha Saya, bila anda Copas Artikel ini, mohon diberikan Link sumber, karna saya sudah bersusah payah membuat Tutorial Lengkap ini dengan Tangan saya Sendiri, jika ada yang masih belum jelas silahkan Komentar di Postingan masing-masing, Terima kasih.

21 Responses to "Cara Membuat Bot AutoTweet Cronjob Twitter"

  1. gak ngerti mas -_-

    BalasHapus
  2. mampir dah gan,, kalo sempet kunjungi & koment balik yah...

    BalasHapus
  3. Gw gk bisa ngelewatin ADF.ly nya -_-

    BalasHapus
  4. {"errors":[{"message":"Invalid or expired token","code":89}]}

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ganti tokennya?
      kan pas buat appnya ad di generate tokennya

      Hapus
  5. mantap gan infonya.. mudah-mudahan bisa dicoba.. kalo ga juga yah buat ilmu aja,, sy bookmark dulu aja deh :)

    BalasHapus
  6. {"request":"\/1.1\/statuses\/update.json","error":"Read-only application cannot POST."} kalo itu gimana gan?

    BalasHapus
  7. Masih bisa jalan gak bot nya gan? Lagi butuh bot seperti ini saya gan :-D Barangkali dengan auto twitt ini bisa menambah penjualan kaos saya gan.
    Thanks yah gan

    BalasHapus
  8. Thanks for the article. If your hosting doesn't provide cronjobs, you may try easycron.com as a trigger.

    BalasHapus
  9. bsa ksh tau cnth tweet nya gmna? klo bkin bot untuk promote akun biar bsa mensyen + isi angka dblkgnya gmna cranya? mkasi :)

    BalasHapus
  10. gan tolong bales lewat twitter ya, @SulaimanJoddy48 ato lewat email Sulaimanjoddymldy@gmail.com

    BalasHapus
  11. Numpang ngeksis aja gan :D
    jangan lupa ada kaos baru gan kalo minat di www.cirebononlineshop.co.vu

    BalasHapus
  12. www.businessadexchange.com silahkan di visit vroh =))

    BalasHapus
  13. baca juga ni artikel di blog sya yang membahasa kelebihan iOS dari pada android dan juga anda dapat menemukan berbagai certia inspiratif disini http://hanyalakukan.blogspot.com

    BalasHapus

Pengikut

Friend Link

Gunakanlah Browser
Google Chrome
untuk tampilan yang maksimal
Atau Gunakan Browser
Mozilla FireFox V4.0+ dan Opera Mini V10.5+
untuk tampilan standar blog ini.

Page Ranking Tool